Kena Mental, Shawn Mendes Harus Tunda Konsernya Selama 3 Minggu

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar dari mantan Camila Cabello yang buat jadwalnya berantakan. Shawn Mendes dikabarkan tunda semua jadwal konsernya selama tiga minggu untuk jaga kesehatan mentalnya.

Melansir dari Just Jared, Shawn Mendes telah mengumumkan bahwa tiga minggu ke depan konsernya ‘Wonder Tour’ harus ditunda dulu. Sehingga ia dapat meluangkan waktu untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Shawn melalui postingan Instagramnya.

“Ini menghancurkan hatiku untuk mengatakan ini. Tapi sayangnya aku harus menunda tiga minggu ke depan pertunjukan melalui Uncansville, CT sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulisnya.

Ia mengaku kesulitan saat melakukan tur. Karena ia merasa jauh dari teman-teman dan keluarganya.

“Setelah berbicara dengan tim dan professional kesehatan, aku perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mentalku. Aku berjanji akan memberi tahu kalian segera setelah ada lebih banyak pembaruan (soal kesehatan),” sambungnya.

Sementara itu, musisi berusia 23 tahun itu memulai turnya dua minggu lalu dan dijadwalkan tampil di 87 arena sepanjang tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini