Kemiripan Aktor Thailand Mix dengan Jin BTS Jadi Perdebatan, Ini Kata ARMY!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komunitas online Korea dihebohkan dengan foto aktor dan penyanyi muda asal Thailand yang terlihat sangat mirip dengan Jin BTS. Dia adalah Sahaphap Wongratch, yang lebih dikenal oleh penggemar sebagai Mix.

Postingan yang menampilkan kemiripan Mix dengan Jin itu kemudian menghebohkan ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Disebutkan bahwa Mix memiliki bibir, hidung dan rahang yang mirip dengan Jin.

Foto Jin dan Mix pun dikolase berdampingan untuk membuktikan bahwa mereka sangat mirip satu sama lain. Keduanya disebut-sebut sebagai saudara kembar.

Namun, ada juga penggemar yang tidak setuju dengan perbandingan tersebut meski mengatakan kalau Mix adalah pria yang tampan. Seorang penggemar berkata bahwa tidak adil menempatkan Mix berdampingan dengan Jin.

Beberapa fans juga mengatakan bahwa perbandingan tersebut hanya akan merugikan Mix yang merupakan aktor yang sedang naik daun, karena ARMY akan mulai membencinya. Para penggemar tidak berpikir Mix harus mendapatkan perhatian dengan cara negatif ketika dia masih bisa membuktikan dirinya sebagai aktor hebat.

Mix saat ini memainkan karakter Tian dalam serial TV Thailand A Tale of Thousand Stars, yang memulai debutnya di GMMTV pada Januari. Mix juga mengakui bahwa dia adalah penggemar berat K-pop dan menyukai Blackpink.

Ketika dia tidak berakting, Mix mencoba menyelesaikan kursus lima tahun di bidang ilmu kedokteran hewan di Universitas Chulalongkorn. Menurut laporan, Mix telah mencintai hewan sejak dia masih kecil dan dia berusaha mengejar mimpinya menjadi seorang dokter hewan untuk merawat hewan dengan lebih baik.

Aktor tersebut menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang dapat dengan mudah menangis. Hanya mendengarkan lagu sedih atau bertemu penggemarnya membuat Mix menangis seperti yang dia rasakan setiap saat.

Sementara itu, Jin dijuluki sebagai Mr. Worldwide Handsome karena penampilannya sesuai dengan standar kecantikan Korea yang ideal, menurut Pinkvilla. Namun terlepas dari ketenarannya, bintang BTS itu cukup merahasiakan kehidupan pribadinya.

Jin bergabung dengan BTS pada 2013 dan merilis dua lagu sebagai artis solo karena dia juga bisa menulis musik. Dia awalnya ingin mengejar akting dan lulus dengan gelar akting dari Universitas Konkuk. Namun, dia akhirnya menjadi anggota grup cowok paling populer di dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini