Kembali Dibintangi Reza Rahadian, Ini Sinopis Film Benyamin Biang Kerok 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peran Pengki dalam sekuel film ‘Benyamin Biang Kerok 2’ masih menjadi milik Reza Rahadian. Film produksi Falcon Pictures tersebut kini tersedia di Disney + Hotstar dan mulai tayang dari 15 September lalu hingga Oktober 2020.

Dalam sekuel sebelumnya, ‘Benyamin Biang Kerok’ yang dibuat pada 2018, bercerita tentang Pengki yang berhasil menyelinap ke rumah Bos Mafia, yang kemudian kabur dengan sebuah liontin serta daftar bukti perdagangan wanita.

Ternyata dalam film terbaru ini, liontin tersebut adalah petunjuk yang mengarahkan Pengki ke sebuah permata yang tersimpan di Monas. Bahkan menjadi penunjuk arah baginya untuk berpetualang ke hutan Kalimantan mencari harta karun peninggalan Soekarno.

Film ini isutradarai oleh Hanung Bramantyo dan ditulis oleh Bagus Bramanti, Senoaji Julius dan Hilman Mutasi.

Selain itu, dalam film ini juga melibatkan sederet aktor dan aktris terkenal misalnya ada nama Rano Karno sebagai Babe, Meriam Bellina sebagai Nyak Mami, Lydia Kandou sebagai Mpok Rocker, Aci Resti sebagai Achie, Adjis Doaibu sebagai Somad, dan Delia Husein sebagai Aida.

Selain Benyamin Biang Kerok 2, ada sederet film Indonesia yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Di antaranya Warkop DKI Reborn 4, Bidadari Mencari Sayap, Malik & Elsa, Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo – The Movie. Film-film ini akan tayang secara eksklusif setiap hari Jumat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini