Keluarga Baim Wong Rapid Test 2 Minggu Sekali, Ekspresi Kiano Tiger Bikin Salfok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19 ini, Baim Wong rutin melakukan Rapid Test. Hal ini dilakukan Baim karena dirinya banyak beraktivitas di luar rumah.

Suami Paula Verhouven ini tak ingin dirinya membawa virus untuk istri dan anaknya di rumah. Tak main-main, suami Paula Verhoeven itu menjalani rapid test dua minggu sekali.

BACA JUGA: Astaga! Baim Wong Marah, Dihadang 4 Pria yang Minta Bantuan

Baru-baru ini, Baim menunjukkan hasil rapid test-nya yang menunjukkan bahwa dirinya negatif. “Karena kadang harus keluar, Papah selalu harus di rapid test setiap dua minggu sekali,” tulis di Instagramnya, Minggu 7 Juni 2020.

Baim bersyukur setiap kali melakukan rapid test hasilnya selalu negatif atau non reaktif. “Alhamdulillah semua negatif (virus Corona) Bapau (istri Baim, Paula Verhoeven) family juga,” sambung Baim Wong.

Di akhir captionnya, Baim berpesan pada masyarakat agar terus menjaga kesehatan agar terindari paparan virus COVID-19.

Unggahan Baim pun banjir doa dari netizen. Tak sedikit yang justru salah fokus (salfok) melihat Kiano Tiger di dalam foto yang diunggah Baim.

“Salfok sama ekspresi kiano ?emeeesssshhhh,” komentar @maulida**29.

“Gemes klu liat kiano, bapau family sehat selalu..,” kata @nana_**ilogue.

“?????kiano gemesiinnn???,” tulis
@londone_**cau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini