Kelakuan Seo Ye Ji yang Gemparkan Industri Hiburan Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan nama Seo Ye Ji menjadi perbincangan publik. Rupanya, aktris cantik itu adalah dalang dibalik sikap kasar Kim Jung Hyun pada lawan mainnya di drama ‘Time’, Seohyun.

Publik pun kecewa dan marah dengan sikap Seo Ye Ji. Netizen terus menggali masa lalu wanita kelahiran 1990 itu. Berikut kelakuan Seo Ye Ji yang sedang hangat diperbincangkan:

– Posesif ke pacarnnya saat itu, Kim Jung Hyun

Pada Selasa 12 April 2021, Dispatch mengklaim bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku Kim Jung Hyun terhadap Seohyun di lokasi syuting ‘Time’. Media Korea Selatan itu pun mengungkapkan serangkaian pesan teks antara Seo Ye Ji, yang saat itu adalah pacar Kim Jung Hyun.

Pada tahun 2018, aktor Kim Jung Hyun menolak melakukan kontak fisik dengan Seohyun selama pembuatan film drama ‘Time.’ Dia bahkan meminta naskahnya untuk diedit.

Berdasarkan chat yang dirilis Dispatch, rupanya Seo Ye Ji adalah orang yang meminta Kim Jung Hyun untuk tidak melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya. Dispatch mengatakan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun dikritik karena tidak profesional karena kehidupan cinta pribadinya.

– Artikel ‘Blind Item’ yang diduga tentang asmara Seo Ye Ji

Setelah kabar tersebut menjadi perbincangan publik. Netizen kembali mengingat artikel ‘blind item’ yang pernah dirilis oleh outlet media Newsen tentang rumor pasangan selebriti.

Menurut artikel tersebut, aktris G terkenal karena sepenuhnya mendominasi dan mengendalikan pacar yang juga seorang selebriti, baik secara fisik maupun mental. Artikel tersebut melaporkan, “Dia hanya berkencan dengan selebriti pria populer bahkan ketika dia masih pemula.”

“Salah satu cerita paling terkenal adalah bahwa bintang idola top H nyaris menghabisi nyawanya di jalan setelah putus dengan G. Diketahui bahwa selebriti H tetap bergantung pada G setelah putus, mengunjungi agensi G dan bahkan berdiet dengannya saat dia mendengar G sedang diet.”

Item buta mengungkapkan bahwa selebriti pria tampan K juga mencoba bunuh diri setelah putus dengan G. Terungkap juga bahwa K berteman baik dengan selebriti papan atas J, yang saat ini berpacaran dengan G.

Menurut laporan, G terus mendominasi pacarnya secara fisik dan mental. Dari rumor yang beredar pada 18 Mei 2020, netizen berspekulasi bahwa G adalah Seo Ye Ji, H adalah Yunho TVXQ, K adalah Kim Jung Hyun, dan J adalah Kim Soo Hyun.

– Hampir buat celaka aktor Kim Jae Wook

Netizen tampaknya terus menggali masa lalu Seo Ye Ji. Kisah di balik layar film “Another Way” yang diperankan oleh Kim Jaewook dan Seo Ye Ji pun kembali mendapatkan perhatian.

Dalam Festival Film Internasional Busan ke-20 yang berlangsung Oktober tahun lalu, Seo Yeaji berbicara tentang bagaimana dia hampir mengalami kecelakaan ketika dia merekam adegan DUI (mengemudi di bawah pengaruh alkohol).

Seo Ye Ji mengatakan, “Ada adegan di mana aku DUI dengan Kim Jaewook di sisiku. Untuk membuat adegan ini terlihat lebih nyata, aku sengaja melewati kemacetan, tapi kemudian sebuah bus datang. Kami hampir mati. Kami hampir mati mengalami kecelakaan besar. Kami tidak menyangka bus itu muncul sama sekali tiba-tiba.”

“Tentu saja, aku sangat takut kita akan mengalami kecelakaan. Baik Direktur Jo Changho dan Kim Jaewook sangat terkejut. Aku sangat senang saat menyadari bahwa aku membuat mereka terkejut,” lanjutnya.

Kim Jaewook menjawab, “Seo Ye Ji sangat menikmati mengemudi. Kami tidak terlalu dekat (saat kami syuting adegan itu), tapi kami banyak tertawa saat syuting. Aku ingat mengatakan kepadanya bahwa menurutku dia tidak waras”. Dan Seo Ye Ji tertawa.

– Diduga bohong pernah sekolah di Spanyol

Video yang dibuat reporter bernama Kim Yong Ho pada Juni 2020 kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Dalam video, ia mengungkapkan apa yang ia ketahui tentang Seo Ye Ji, termasuk latar belakang pendidikannya yang meragukan.

Kim Yong Ho berkata, “Seo Ye Ji dikenal karena pengalamannya belajar di luar negeri di Spanyol. Dia berkeliling di acara TV berbicara bahasa Spanyol dan berbicara tentang bagaimana dia belajar di Spanyol, itu memberikan getaran misterius padanya.”

“Namun yang aneh adalah dia tidak pernah mengatakan sekolah mana yang dia masuki di Spanyol. Oke, kita mengerti. Dia lulus dari Youngshin All Girls High School lalu melanjutkan studinya di Spanyol. Dia bilang dia mengambil jurusan Jurusan Komunikasi Massa tapi tidak memberikan rincian apapun tentang perguruan tinggi tersebut,” lanjutnya.

“Aku mencarinya melalui beberapa sumber di industri dan tidak ada yang bisa memastikan kebenarannya. Aku tahu dia tinggal di Spanyol sebentar, tapi aku masih tidak bisa memastikan perguruan tinggi tempat dia kuliah ketika dia tinggal di Spanyol.”

Sementara itu, seorang netizen yang mengaku pernah berada di Spanyol bersama Seo Ye Ji baru-baru ini mengklaim, “Meskipun Seo Ye Ji tidak pernah masuk universitas di Spanyol, dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia mengambil cuti dari universitas bergengsi disana dan menjadi seorang aktris.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini