Kelakuan Jin BTS Bongkar ‘Aib’ Sendiri, Padahal Sudah Ditutupi Agensi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Gak cuma ganteng, Jin BTS juga punya kepribadian yang humoris! Para member BTS hingga penggemarnya, ARMY, kerap dibuat geleng-geleng kepala melihat kelakuannya.

Pria yang dikenal dengan julukan ‘Mr. Worldwide Handsome’ dikenal suka membuat lelucon. ARMY, kalian tahu gak sih kalau Jin itu pernah bongkar ‘aib’-nya sendiri padahal Big Hit Entertainment telah berusaha melindungi privasinya lho!

Big Hit pernah menyembunyikan “wajah jelek” Jin yang diambil dalam foto yang diambil saat dia mengendarai roller coaster. Agensi menutupi wajah Jin dengan stiker smiley agar tidak ada yang bisa melihat “wajah jeleknya”.

Sudah menjadi hal yang umum bagi agensi hiburan untuk menutupi wajah artis mereka ketika mereka tidak siap untuk kamera. Hal ini dilakukan untuk menjaga citra baik artis.

Namun, sepertinya Jin tidak membutuhkan hal seperti itu. Ia bahkan mengunggah foto aslinya di Twitter dan menulis di keterangan, “Foto yang telah dimosaik -Jin.”

Untuk ini, penggemar sekali lagi jatuh cinta dengan kepribadian sejati Jin, hanya menjadi dirinya yang sebenarnya. Beberapa komentar dari penggemar berbunyi, “Inilah mengapa aku menyukai Jin,” “Dia belum siap untuk kamera tapi tetap imut,” “Tidak ada yang bisa menghentikan Jin, bahkan agensinya,” dan banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini