Kekasih Ayu Ting Ting Sudah Pesan Baju Pengantin, Jadi Nikah Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting namanya tengah jadi perbicangan hangat netizen. Pasalnya, janda beranak satu ini dikabarkan siap menikah dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Kabar tersebut diperkuat dengan munculnya sebuah video desainer tanah air, Rakesh SAS. Ia buka suara dan mengabarkan calon ayah tiri Bilqis Humaira Razaq itu telah membuat busana pengantin untuk dirinya dan ayah Ayu.

“Untuk wedding Adit dan Ayu ya mereka total sudah memesan lima (busana), satu baju untuk Adit sendiri satu stel, ayahnya Ayu dua stel dan ayahnya Adit dua stel,” ucap Rakesh dilihat dari video yang diunggah akun gosip, @lambe_turah.

Rakesh juga mengatakan busana yang disiapkan untuk Adit bernuansa casual modern. Model tersebut akan sama dengan nuansa pesta pernikahan mereka.

“Untuk yang saya handle sendiri, pakaian Adit modern, tapi smart casual, kita sesuaikan dengan tema acaranya,” kata Rakesh.

Tak sampai di situ, Rakesh mengatakan bahwa persiapan busana tersebut sudah hampir jadi. Desainer itu menjelaskan bahwa Ayu dan Adit sudah mulai konsultasi soal busana pengantin sejak Desember 2020 lalu.

“Sudah 90 persen lah ya, sudah dari bulan Desember aku tanggung jawabkan dan mulai bulan Januari pengukuran,” ucap Rakesh.

Kabar Ayu Ting Ting yang akan menikah lagi sudah menjadi konsumsi publik. Sempat berhembus kabar bahwa mantan istri Enji ini sedang mengurus surat-surat izin nikah bersama sang ayah, Razak, setelah mantap melabuhkan hatinya pada Adit Jayusman.

Sementara itu, sejak hubungan mereka menjadi sorotan publik, nama Adit Jayusman sukses bikin kepo netizen. Banyak yang menduga sosok Adit merupakan pengusaha kaya raya.

Namun, semua itu dibantah Ayu. Ia mengatakan Adit merupakan karyawan biasa. Saat ini, sang kekasih masih melakukan work from home atau bekerja dari rumah sehingga bisa sering menemaninya ke lokasi syuting.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini