Kejam! Kanye West Dituntut Rp421 Miliar karena Tak Menggaji Kru Operanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper sensasional, Kanye West kembali jadi sorotan publik. Usai heboh kabar perceraiannya dengan Kim Kardashian, West kini digugat 30 juta Dolar AS atau setara dengan 421 miliar Rupiah.

Bukan tanpa alasan, gugatan tersebut dilayangkan pada West karena dirinya tak membayar gaji 1.000 staf dalam opera Kristen yang dinaunginya.

Dilansir dari NME, West juga tak memberikan uang makan dan lembur. Ia pun tak memberikan waktu istirahat yang cukup untuk krunya.

“Ketika Kanye West melakukan produksi, dia hanya berkata kepada orang-orangnya, ‘Pokoknya, kerjakan semuanya‘“ kata seorang sumber dikutip dari NME.

Selain itu, seorang penampilan di acara opera tersebut membongkar kekejaman West lainnya. Ia mengatakan West tega membiarkan para penampil duduk di lantai selama berjam-jam karena kehabisan kursi.

Sebelumnya, West pernah membuat acara opera Kristen berjudul Nebucadhnezar pada 2019. West menyewa sekitar 500 penampil dan 300 kru yang bertugas di balik layar.

West pun sampai saat ini belum membayar upah hasil jerih payah mereka. Pihak dari Kanye West pun belum memberikan keterangan terkait kasus ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini