Kece Abis! Intip Outfit Seleb Tanah Air saat Hari Kemerdekaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini memang berbeda ya gaes. Meski begitu, jangan sampai semangat dan rasa nasionalis kita berkurang meski tak ada perayaan dan perlombaan.

Seperti halnya seleb Tanah Air ini. Mereka tetap kece menyambut hari kemerdekaan dengan outfit yang Indonesia banget. Siapa aja sih? Yuk simak!

1. Nadine Amizah

Nadine Amizah (instagram/cakecaine)

Nadine Amizah merupakan penyanyi asal Indonesia yang sukses lewat singlenya bersama DJ Dipha Barus, All Good. Di hari kemerdekaan ini, Nadine tampil cantik dan anggun dengan balutan kemeja putih dan kain batik khas Indonesia.

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda (instagram/maudyayunda)

Sosok Maudy Ayunda juga gak kalah kece nih gaes. Maudy memposting fotonya dengan busana khas Indonesia plus asesoris kepala yang bikin Maudy makin kelihatan nasionalis.

3. Niki Zefanya

Niki Zefanya (instagram/nikizefanya)

Penyanyi cantik asal Indonesia ini pun gak kalah anggun. Niki tampil dengan balutan kebaya merah dan kemeja putihnya. Niki makin kece dengan spot foto di tengah alam yang bikin nuansa kemerdekaan makin terasa ya.

4. Agnez Mo

Agnez Mo (instagram/agnezmo)

Nampaknya outfit Agnez Mo gak perlu diragukan lagi ya. Ia selalu tampil charming di setiap kesempatan. Salah satunya di momen hari kemerdekaan ini

5. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina (instagram/prillylatuconsina96)

Terakhir, aktris cantik Prilly Latuconsina juga pamer outfit kecenya khas hari kemerdekaan Indonesia. Gak cuma kece, Prilly juga tampil nasionalis dengan balutan t-shirt putih dan blazer merah. Keren!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini