Keanu Reeves dan Sandra Bullock Pernah Pacaran Nggak, Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Banyak yang mengira Sandra Bullock dan Keanu Reeves pernah menjadi sepasang kekasih. Kira-kira benar nggak, ya?

Rumor kedekatan Bullock dan Reeves terjadi saat keduanya syuting film ‘Speed’ di tahun 1994. Bahkan, kabarnya mereka terlibat cinlok alias cinta lokasi.

Ketika ditanya apakah pernah berkencan dengan Reeves, Bullock menjawab tegas: “Tidak pernah. Tapi siapa tahu (suatu saat nanti). Keanu adalah sosok pria yang berteman dengan semua wanita yang dia pernah kencani,” ujarnya, dikutip dari Variety, Selasa 23 November 2021.

Bullock dan Reeves kembali dipertemukan dalam satu film, ‘Lake House’ di tahun 2006. Chemistry keduanya membuat banyak orang yakin bahwa mereka adalah jodoh. Faktanya, Bullock menegaskan lagi bahwa dia tak pernah pacaran dengan bintang ‘Matrix’ itu.

“Kami hanya tumbuh bersama di sebuah film dan saling menghormati. Kami pernah makan malam bersama dan berusaha bekerja sama. Itu saja,” katanya.

Di salah satu wawancara, Reeves berharap bisa satu film lagi dengan Bullock. Aktor ‘John Wick’ itu merasa chemistry-nya dengan Bullock sangat pas.

“Saya harap suatu saat nanti bisa satu film lagi dengan dia. Dia artis luar biasa. Kalian tahu, saya pikir chemistry kami sangat bagus. Akan sangat menyenangkan bisa main bareng dia lagi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini