Kawasaki Mulai Produksi Sepeda Balap, Harganya Bikin Melongo!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kawasaki selama ini dikenal sebagai salah satu pabrikan motor yang terkenal dengan produk yang sporty dan performa luar biasa. Namun, jenama asal Jepang ini sepertinya tidak puas dengan hal itu, dan ingin membuktikan sesuatu yang berbeda.

Melansir situs resmi Kawasaki Motor Thailand, mulai memproduksi sepeda balap. Tercatat ada dua varian, mulai sepeda balap atau road bike dan juga sepeda gunung alias mountain bike (MTB).

Sepeda balap rakitan Kawasaki ini sepertinya hadir dengan spesifikasi yang tidak main-main. Meskipun, detail terkait komponen apa saja yang melekat di dua sepeda ini belum dijabarkan secara detail.

Jika dilihat dari foto yang beredar, untuk road bike Kawasaki ini, menggunakan frame karbon dengan komponen pendukung dari Shimano.

Kombinasi warnanya juga terlihat elegan, dengan kelir hijau dan hitam metalik khas Kawasaki.

Menengok ke kaki-kaki sepeda balap kawasaki ini, menggunakan wheelset Vision tipe Metron 55 SL model aero yang juga terbuat dari karbon. Sudah bisa dipastikan, sepeda balap asal Negeri matahari Terbit ini akan memiliki bobot yang super ringan.

Soal harga, road bike Kawasaki ini dilepas 349 ribu baht atau setara Rp 164 jutaan.

Banderol sepeda balap Kawasaki ini, bahkan lebih mahal dibanding model terbaru Ninja ZX-25R, yang di Indonesia hanya dilepas Rp 96 juta untuk tipe non-ABS dan Rp 112,9 juta untuk tipe ABS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini