Katanya Improvisasi, Adegan ‘Uwu’ Vincenzo ke Hong Cha Young Ini Bikin Fans Meleyot

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada Sabtu 17 April 2021, tvN tidak menayangkan episode 17 drama ‘Vincenzo’ demi peningkatan kualitas. Sebagai gantinya, tvN menayangkan ‘Vincenzo: Special Report’.

Dalam episode spesial tersebut, penonton setia Vincenzo disuguhkan video wawancara dengan para pemain, tur lokasi syuting, interaksi para pemain, serta adegan di balik layar pembuatan drama tersebut. Salah satu adegan ‘uwu’ Vincenzo (diperankan Song Joong Ki) ke Hong Cha Young (diperankan Jeon Yeo Bin) pun jadi sorotan.

Menariknya, disebutkan oleh pihak editor tvN bahwa adegan itu 100 persen Ad-Lib. Ad-lib sendiri bisa diartikan sebagai improvisasi dari sang aktor yang dilakukan secara spontan saat beradegan.

Dalam keterangan yang muncul di layar. Editor menuliskan, “100% Ad-Lib. Cuplikan adegan tanpa adanya penyuntingan!”

Dalam adegan itu, seluruh warga Geumga Plaza sedang merayakan kehamilan Jang Yeon Jin (diperankan Seo Ye Hwa) di restoran Chef Toto (diperankan kim Hyun Mook). Semuanya tampak bahagia dengan suasana canda tawa.

Ada adegan di mana salah satu warga Geumga Plaza, yakni Biksu Chaesin (diperankan Kwon Seung Woo), sedang bernyanyi dengan keras. Semuanya pun tampak tertawa mendengar suara biksu tersebut.

Dalam kegembiraan itu, terlihat Vincenzo yang tiba-tiba menutup telinga Hong Cha Young yang duduk di sebelahnya. Ia seolah-seolah tak ingin telinga Hong Cha Young rusak mendengar suara Biksu Chaesin.

Bahkan, hal itu dilakukan sembari tersenyum. Mendapat perlakuan manis, Hong Cha Young pun sedikit terkejut kemudian tersenyum malu-malu.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mrs. Cassano (@edsm_kdrama)

Adegan ini kemudian menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengunggah ulang adegan tersebut di berbagai platform media sosial. Maklum, banyak yang berharap ‘Cencha’ couple ini berlayar di penghujung drama ‘Vincenzo’.

Meski drama Vincenzo berceritakan tentang pengacara mafia, penonton pun berharap ada romansa di antara dua pemeran utamanya. Hal ini karena chemistry Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin membuat penonton baper.

Berikut beberapa komentar netizen yang bahagia melihat keuwuan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dalam adegan tersebut:

“Pasti ni alasan ga dimasukin ke final cut : SJK broke Vincenzo’s character alias bukan Vincenzo banget ?”

“Tapi pas selesai nutupin telinga itu ekpresi keduanya gak ke kontrol banget??aplgi mb binnie kyk kaget gtu?”

“Adlibnya kenapa ga nutup kuping sendiri siiih, kenapa mesti nutup kupingnyaa YB cobaa, kan jadi mikir yg iya iya ??”

“mereka pikir mata elang kita ga liat mereka mesra mesraan gitu?”

“Mbak cy ampe mleyeot abis d pegang kupingnya tiba2?pada salting dah abis itu?ih kalian berdua bikin ramadhan berwarna?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini