(Foto: Happy Wedding App)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap pasangan selalu mencari cara agar romantisme dalam hubungan pernikahan tetap membara. Kencan, Bunga, hadiah, hanyalah beberapa cara untuk memberi tahu pasangan Anda betapa dia begitu berarti dan bermakna.

Mengungkapkan perasaan Anda secara verbal kepada pasangan ternyata merupakan cara paling berharga. Cara ini juga akan berdampak pada ikatan pernikahan Anda dan pasangan menjadi lebih erat.

Melansir Times of India, berikut beberapa kata penting yang dapat Anda sampaikan kepada pasangan Anda untuk terus menghidupkan percikan api asmara dalam hubungan Anda.

Please

Kata sederhana ini menandakan kesopanan. Kata ini memungkinkan Anda meminta sesuatu pada pasangan Anda tanpa terlihat terlalu kasar atau menuntut.

Terima kasih

Dua kata ajaib ini cukup untuk membuat pasangan Anda tahu betapa bersyukurnya Anda atas kehadiran mereka dalam hidup Anda. Dengan mendorong kata-kata syukur, pasangan Anda pasti akan merasa spesial dan dihargai.

Maafkan saya

Saat Anda melakukan kesalahan, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah meminta maaf. Lebih baik mengakui kesalahan dan meminta maaf. Sifat rendah hati Anda akan menenangkan pasangan Anda.

You look amazing

Pujian selalu bermanfaat, saat berusaha membuat pasangan Anda bahagia. Pujian tentang penampilan pasangan Anda akan selalu menghibur. Itu akan membuat pasangan Anda merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri.

Saya ingin pendapat Anda

Meminta pendapat pasangan Anda menunjukkan betapa Anda menghargai dan mempertimbangkan pendapat mereka. Pasangan Anda akan merasa terhubung dengan Anda dan lebih jauh, itu memberi kesan kerja tim yang hebat. Jadi, selalu tanyakan pasangan Anda pendapat mereka.

Kamu bisa melakukannya!

Motivasi. Itu adalah salah satu hal yang orang ingin dengar dari pasangannya. Meningkatkan kepercayaan diri mereka dan mendukung mereka adalah salah satu hal paling perhatian yang dapat Anda lakukan. Beri selamat dan motivasi terhadap pasangan Anda atas keberhasilan dan kegagalan mereka.

I love you and I miss you

Pasangan Anda mungkin merindukan kehadiran Anda di sampingnya. Memberi tahu pasangan Anda betapa Anda merindukannya memicu perasaan cinta dan kasih sayang. Jika jarak menyakiti kalian berdua, ucapkan kata-kata ajaib ini dan biarkan dia melakukan sihirnya.

Aku memaafkanmu

Pengampunan adalah kunci menuju hubungan dan pernikahan yang bahagia. Maafkan pasangan Anda dengan tulus atas kesalahan yang mereka lakukan, kecuali jika kesalahan itu fatal. Jika Anda mencintai mereka, maka maafkanlah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here