Kangen Kekasih di Masa Pandemi? Kencan Online Solusinya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi virus corona yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini memberikan dampak perubahan yang sangat signifikan untuk kehidupan seluruh manusia di dunia, tak terkecuali hubungan asmara.

Meski demikian, virus yang telah merenggut jutaan nyawa di seluruh dunia ini mengajarkan banyak hal, salah satunya adalah, tidak ada yang penting daripada cinta dan kebersamaan dengan sosok yang dicinta.

So, untuk Anda yang tengah dimabuk cinta, usah risau lagi khawatir. Sebab Anda dan pasangan masih dapat berkencan meski dengan jarak yang berjauhan. Melansir Times of India, berikut beberapa ide kencan menyenangkan untuk Anda miliki bersama pasangan saat masa lockdown.

Film malam online

Ada beberapa aplikasi yang tersedia di internet yang memungkinkan Anda dan pasangan menonton film bersama sambil duduk di dua tempat berbeda. Pilih saja film yang bagus dan romantis dan miliki makanan ringan yang cukup untuk menemani Anda menonton.

Makan malam romantis

Jaga jarak ponsel Anda dan nyalakan lilin di atas meja makan untuk makan malam romantis dengan cahaya lilin. Koneksi internet yang kuat selalu menjadi poin utama dalam hal panggilan video yang panjang.

Kencan ganda di video call

Jika hanya Anda dan pasangan yang mengobrol di video call, mengapa tidak mengundang teman Anda dengan pasangannya untuk melakukan kencan ganda via video call? Ini mungkin tampak rumit dan canggung pada awalnya, tetapi percayalah itu akan menjadi malam yang menyenangkan!

Bersantai bersama

Ada beberapa aplikasi yang membantu terhubung dengan pasangan Anda untuk beberapa sesi meditasi. Ini akan melacak aktivitas Anda dan membantu pasangan Anda mencapai hal yang sama dengan data dan angka.

Berolahraga bersama

Siapkan pakaian olahraga Anda dan minta pasangan untuk melakukan hal serupa. Saling memotivasi saat melakukan latihan dapat meningkatkan dorongan untuk mencapai batas Anda. Ini ide yang bagus bagi mereka yang menjaga kesehatan dan ingin tetap bugar!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini