Kang Tae Oh Akui Gugup saat Syuting Adegan Ciuman di Episode 10 dalam ‘Extraordinary Attorney Woo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Episode 10 dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ baru saja tayang pada 28 Juli 2022. Baru-baru, Kang Tae Oh bercerita tentang di balik layar adegan ciumannya dengan Park Eun Bin di episode 10.

Melansir dari News1, Kang Tae Oh mengatakan bahwa dia gugup saat melakukan syuting adegan ciuman yang muncul di episode 10 itu.

“Syuting larut malam di lorong apartemen, jadi tidak boleh berisik. Aku memang gugup karena itu adegan ciuman. Eun Bin noona bicaranya juga lebih manis dari biasanya,” jelasnya.

Kang Tae Oh juga mengungkapkan perasaannya saat itu. Justru ia merasa terbebani karena harus mengatakan dialog ‘akan lebih baik jika kau membuka mulut sedikit’ pada Park Eun Bin.

Namun ia sekaligus merasa beruntung karena Park Eun Bin bisa membimbingnya untuk adegan romantis seperti itu.

“Aku mencoba untuk menyesuaikan diri dengan situasi lokasi syuting saja. Hasilnya bagus berkat Eun Bin noona yang bisa memimpin sebuah adegan romantis,” tambahnya.

Sementara itu, episode ini juga telah menjadi perbincangan netizen. Sebab, adegannya yang terlalu manis sehingga penonton suka dan berhasil meraih rating tertingginya, yakni 15 persen.

‘Extraordinary Attorney Woo’ tayang tiap Rabu dan Kamis. Bisa ditonton lewat layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini