Kalahkan Taylor Swift, Lady Gaga-Ariana Grande Boyong Grammy Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari dua pesohor Hollywood, Lady Gaga dan Ariana Grande. Lewat duetnya di single Rain on Me, mereka sukses memboyong piala Grammy Awards 2021.

Kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande ini mengalahkan sederet penampilan superstar lainnya, seperti Justin Bieber, Quavo: Intentions, Taylor Swift dan Bon Iver: Exile hingga BTS: Dynamite. Gaga dan Grande menang dalam kategori ‘Best Pop Duo/Group Performance’.

Kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande ini bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, lagu Rain on Me cukup mendapatkan dukungan untuk memenangkan piala Grammy 2021.

Sementara itu, Grande nampak sedang mengekspresikan kemenangannya. Lewat akun Instagram, Grande membangunkan Gaga yang nampaknya masih tertidur dan belum mengetahui pencapaiannya ini.

“MOTHER MONSTER BANGUN @ladygaga !!!!!! Selamanya, sangat berterima kasih padamu, atas pengalaman ini, telah menjadi bagian dari lagu ini dan perayaan penyembuhan dan pemulihan ini. Bersyukur bisa menari di tengah hujan bersamamu, memanggilmu temanku tersayang, dan sekarang berbagi ini. sangat berterima kasih. selamat ratu,” tulis Grande lewat akun Instagramnya.

Meski begitu, tak sedikit warganet yang merasa kecewa dengan kemenangan Gaga dan Grande. Khususnya pada penggemar Taylor Swift dan BTS.

Ajang penghargaan Grammy Awards 2021 sukses digelar Minggu 14 Maret 2021. Acara tersebut disiarkan secara langsung di CBS pukul 20.00 waktu setempat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini