Kalahkan ‘Spider-Man: No Way Home’, Film ‘Uncharted’ Berhasil Puncaki Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini telah berhasil kalahkan film hitsnya ‘Spider-Man: No Way Home’. ‘Uncharted’ kali ini debut di box office dan raih peringkat pertama.

Melansir dari Variety, film adaptasi video game Sony ini telah berhasil meraup sekitar 44,1 juta dollar AS atau setara dengan 633,1 miliar rupiah. Film ini memimpin box office domestik dan memperkuat popularitas Tom Holland.

Menurut catatan Gross, film ini telah menjadi favorit di antara penonton luar negeri. Selama akhir pekan, film tersebut telah menghasilkan 55,4 juta dollar AS dari 62 wilayah di box office internasional.

Tak hanya itu, film ini juga telah melampaui 100 juta dollar AS secara global. ‘Uncharted’ juga telah menghasilkan 139 juta dollar AS di seluruh dunia hingga saat ini sejak perilisannya.

Sementara itu, film ini merupakan live-action dari permainan yang mengusung tema petualangan. Tom Holland berperan sebagai Nathan Drake dan Mark Wahlberg sebagai mentor Nathan, Victor ‘Sully’ Sullivan.

Tom Holland pun baru mengakui bahwa perannya di film ini lebih sulit daripada saat ia tengah syuting untuk film waralaba Spider-Man ‘No Way Home’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini