Kalahkan ‘No Way Home’, ‘Pirates 2’ Puncaki Box Office Korea Seminggu Berturut-turut

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu film Korea ‘Pirates 2’ sukses puncaki box office selama hampir seminggu berturut-turut. Film ini telah tayang perdana sejak 26 Januari 2022.

Melansir dari Break News, film ini telah mengumpulkan 118.560 penonton menurut Korea Film Council. Menempati peringkat pertama box office Korea dengan jumlah penonton kumulatif 612.272.

Justru film aksi Marvel ‘Spider-Man: No Way Home’ di Korea saat ini telah menempati posisi ketiga dengan jumlah penonton 736.496. Selain itu, ada film-film barat lainnya yang menempati posisi sepuluh besar, seperti ‘House of Gucci’, ‘Kingsman: First Agent’, ‘Special Delivery’, ‘Another Round’, dan ‘Blood of the Policeman’.

Sementara itu, film ‘Pirates 2’ ini menceritakan tentang kembalinya ‘bajak laut’. Filmnya menggambarkan petualangan spektakuler bajak laut yang berkumpul di laut untuk menjadi pemilik harta kerajaan yang telah menghilang tanpa jejak.

Pemeran film ini bertabur bintang. Di antaranya diperankan oleh Kang Haneul, Han Hyojoo, Lee Kwangsoo, Kwon Sangwoo, dan Chae Soobin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini