Kalahkan Lee Min Ho, V ‘BTS’ Dijuluki ‘Raja Instagram’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini semua member BTS buat akun Instagram pribadi. Salah satu membernya, V, telah memecahkan rekor di Instagram dan kini ia dijuluki ‘Raja Instagram’.

Melansir dari Star News, V telah menduduki peringkat pertama dalam jumlah pengikut Instagram terbanyak dari kalangan selebriti pria Korea. Hal ini terhitung sejak 16 hari pembukaan akun.

Berkat popularitasnya itu, V tercatat dengan rekor waktu tersingkat untuk menduduki posisi itu. Ia juga telah mengalahkan Lee Min Ho dengan dua indikator populer Instagram melalui ‘followers’ dan ‘likes’.

Menurut laporan, pada 23 Desember 2021 pukul 00.00 V telah memiliki sekitar 27,3 juta pengikut lho! Hal ini menunjukkan bahwa ia telah menjadi selebriti pria dengan pengikut Instagram terbanyak di Korea yang sebelumnya ditempati oleh Lee Min Ho.

Pada 13 Desember, Guinness World Records mengonfirmasi bahwa V ‘BTS’ memecahkan rekor tercepat mendapat satu juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu 43 menit.

Semua member BTS saat ini rata-rata sudah memiliki pengikut sekitar 20 jutaan di Instagram. Di 2021, BTS sudah memecahkan lima rekor dunia sebagai grup melalui lagu ‘Butter’.

Dengan pencapaian ini, ‘BTS’ masuk ke dalam Guinness World Records Hall of Fame 2022.

Wih keren yaa!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini