Kai ‘EXO’ dan BTS Masuk Daftar 25 Musisi Paling Stylist Versi Rolling Stone

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Rolling Stone merilis daftar 25 musisi dunia yang paling stylist. Tak heran, Kai EXO dan BTS masuk dalam daftar tersebut.

Pemilihan ini dirundungkan oleh sekumpulan jurnalis, desainer, dan orang-orang dalam industri. Rolling Stone menyebutkan 25 musisi yang telah memengaruhi fesyen sebesar mereka bisa membentuk musik.

Melansir dari Soompi, Kai telah menjadi satu-satunya artis yang menjadi musisi Korea Selatan yang masuk dalam daftar tersebut. Ia masuk dalam urutan ke-24 dalam daftar itu.

Rolling Stone menyebutkan Kai mudah mencampurkan pengaruh fesyen semudah ia mencampurkan genre musiknya. Salah satu contohnya ialah fesyen yang ia gunakan untuk musik video ‘Obsession’.

Selain itu juga salah satu fesyennya untuk musik video comebacknya yang berjudul ‘Peaches’ yang buatnya jadi eksentrik. Sebelumnya Kai juga telah menjadi pria pertama asal Korea yang menjadi global ambassador Gucci Eyewear pada 2018.

Sementara itu, ada musisi dunia lainnya yang masuk dalam daftar ini, yaitu BTS. Tak heran, karena pengaruh besarnya yang begitu tinggi, BTS masuk sebagai musisi paling stylist nomor empat.

Rolling Stone menyebutkan BTS selalu berpetualang atas fesyennya seperti musik-musik mereka. Mereka juga menyebutkan bahwa industri fesyen menjuluki BTS sebagai salah satu grup paling berpengaruh di dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini