MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, akhirnya bicara soal kabar putus dengan Felicia Tissue. Melalui sebuah video, Kaesang menjawab singkat terkait hal tersebut.

Kaesang pun mengaku sudah bicara kepada Felicia bahwa dirinya ingin mengakhiri hubungannya dengan Felicia. Hal ini seolah menampik tudingan bahwa dirinya tiba-tiba menghilang alias ‘nge-ghosting’ Felicia.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki,” kata Kaesang dalam sebuah video, Senin 9 Maret 2020.

“Tapi yowis lah aku diem aja,” imbuhnya.

Sebelumnya, ibu Felicia mengatakan bahwa Kaesang tiba-tiba saja menghilang usai berjanji menikahi anaknya pada Desember 2021. Kini kakak dari Felicia, Daryl, memberi penjelasan terkait hal tersebut.

Daryl membenarkan bahwa adiknya, Felicia Tissue telah ditinggalkan Kaesang Pangarep. Ia pun begitu kecewa melihat foto-foto Kaesang bersama perempuan lain.

“Sebagai perempuan setia dan berkomitmen, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan. Kecuali bukti jelas, ia telah dicurangi oleh pria yang saya percayai,” kata Daryl dalam video yang diunggah di YouTube Felicia Tissue, Minggu 7 Maret 2021.

Kepergian Kaesang Pangarep terjadi pada Januari 2021, setelah ia berjanji akan menikahi sang kekasih pada Desember 2020. “Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020,” katanya.

“Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju,” sambungnya.

Daryl juga menyebut Felicia telah berupaya menghubungi Kaesang sejak ia ditinggalkan tanpa kejelasan pada Januari 2021. “Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon,” jelasnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here