Kabar Baik! Bintang Harry Potter Rupert Grint Segera Jadi Ayah

Baca Juga

MATA INDONESIA, INGGRIS – Kabar gembira datang dari Rupert Grint. Pemeran Ron Weasley dalam film Harry Potter ini bakal jadi seorang ayah.

Pacarnya Georgia Groome dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka. Kabar ini pun telah dikonfirmasi perwakilan dari pasangan kekasih ini.

“Rupert Grint dan Georgia Groome sangat senang mengumumkan bahwa mereka menantikan kehadiran bayi,” kata seorang sumber kepada The Hollywood Reporter, Jumat 10 April 2020.

Sementara Rupert Grint juga memberikan isyarat bahwa dalam waktu dekat akan memiliki anak.

“Jika aku memiliki seorang putra, apakah akan kuberi nama Ron? Itu terdengar bagus, tapi mungkin tidak. Lagipula nama yang sulit untuk menyandingkan satu suku kata dengan suku kata lain,” ujarnya.

Seperti diketahui, Georgia Groome juga merupakan aktris di Inggris. ia memulai karier keartisannya pada 2001 dalam serial televisi A Fish Out of Water. Aktris 28 tahun ini makin dikenal namanya dalam film Angus, Thongs and Perfect Snogging.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini