‘Jurassic World Dominion’ Berhasil Lewati 600 Juta Dolar AS di Global Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Jurassic World Dominion’ berhasil membuktikan film ini masih jadi selera penontonnya. Film ini berhasil melewati 600 juta Dolar AS atau sekitar 8,9 triliun di box office seluruh dunia.

Melansir dari Collider, film ini kini telah meraup 622 juta Dolar AS di seluruh dunia setelah menambah 58,6 juta Dolar AS lagi di domestic pada akhir pekan kedua peluncurannya.

Ini menjadi film terbesar kelima yang rilis pada 2022 ini. Rekornya berebut dengan film ‘Top Gun: Maverick’ dan ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. Di mana kedua film itu telah berhasil meraup 1 miliar Dolar AS.

Pesaing masa depannya untuk tonggak yang didambakan yakni film ‘Minions: The Rise of Gru’, ‘Thor: Love and Thunder’, ‘Black Panther: Wakanda Forever’, dan ‘Avatar: The Way of Water’.

Sementara itu, ‘Jurassic World Dominion’ dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, DeWanda Wise, dan masih banyak lagi. Kisah film ini menceritakan tentang arsitek dan direktur dari Jurassic World, Colin Trevorrow.

Dominion terjadi empat tahun setelah Isla Nublar dihancurkan. Kini Dinosaurus hidup dan berburu bersama manusia di seluruh dunia.

Keseimbangan yang rapuh ini akan membentuk kembali masa depan. Menentukan apakah manusia akan tetap menjadi predator puncak di planet yang sekarang mereka tempati bersama makhluk paling menakutkan dalam sejarah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini