Sabtu, Januari 22, 2022

Julia Fox Buka Suara Soal Kencannya dengan Ye: Bukan Settingan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah sekian lama tak mengakui dan mengelak terkait kedekatannya dengan Kanye West. Julia Fox akhirnya angkat bicara.

Mengutip dari Just Jared, aktris berusia 31 tahun ini baru buka suara tentang hubungan asmaranya dengan Kanye West melalui podcast ‘Behind the Scenes with Julia Fox’.

Dalam episode tersebut, ia juga berbicara tentang hubungan sebelumnya dengan Pete Davidson, yang mana sekarang jadi pacar Kim Kardashian. Sedangkan Julia Fox juga kini berkencan dengan Kanye West yang mana sekarang mantan suami Kim Kardashian.

Julia menceritakan permasalahan yang jadi perbincangan publik mengenai dirinya. Hal tersebut ialah di mana netizen kembali membicarakan tentang foto sampul dirinya di majalah Paper pada 2019 lalu dengan Pete Davidson.

Hingga banyak yang berspekulasi dengan membuat teori konspirasi yang terlihat lucu bagi Julia.

“Tapi lucu melihat ke mana orang pergi (membicarakan foto tersebut) dengan teori konspirasi mereka,” katanya.

Selain itu, Julia juga membahas alasannya bisa berkencan dengan Kanye. Ia mengatakan bahwa skandal dan rumor kencan yang terjadi di kalangan selebriti merupakan settingan, tapi tidak untuknya.

“Selalu ada orang yang berpikir bahwa setiap skandal selebriti adalah settingan. Saya pribadi tidak,” lanjutnya, tentang tuduhan kencannya dengan Kanye yang merupakan aksi Public Relation (PR).

Sementara itu, Julia dan Kanye baru aja kepergok pergi makan malam bersama dengan selebriti lainnya, termasuk Madonna. Gak cuma itu, ia juga keciduk berciuman dengan Ye seusai acara makan malam.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Alot, Pertemuan Menlu AS-Rusia Tak Jua Hasilkan Kesepakatan

MATA INDONESIA, JENEWA – Para diplomat top Amerika Serikat (AS) dan Rusia tidak membuat terobosan ketika membahas masalah Ukraina....
- Advertisement -

Baca berita yang ini