Johnny Depp Mulai Syuting Film Pertamanya Sejak Persidangannya dengan Amber Heard

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Johnny Depp baru saja menyelesaikan persidangannya atas tuduhan pencemaran nama baik dan kekerasan dalam rumah tangga dengan mantan istrinya, Amber Heard. Kini, sang aktor terlihat sudah mulai mempersiapkan film pertamanya sejak persidangan tersebut.

Melansir dari Inside the Magic, ada desas-desus mulai muncul di internet yang mengatakan Depp kembali bermain sebagai Jack Sparrow di film waralaba Disney ‘Pirates of the Caribbean’. Meski Depp mengaku tidak akan kembali dalam film tersbeut, ia diketahui tengah mulai mengerjakan film barunya.

Masih belum diketahui pasti proyek film apa yang akan dikerjakannya dengan tim produksi dan aktor lainnya. Namun ia terlihat tengah berada di bandara Paris.

Tak sendiri, Edward Scissorhands baru-baru ini terlihat di bandara Paris juga. Beberapa netizen membagikan beberapa foto Johnny Depp di Paris beberapa hari yang lalu melalui Twitter.

Sementara itu, nama Depp terkenal di komunitas Disney berkat peran ikoniknya sebagai Jack Sparrow dalam waralaba ‘Pirates of the Caribbean’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini