John Cena (The Hollywood Reporter)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Angin segar kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Film garapan James Gunn ‘Suicide Squad’ akan dibuat serial spinoff-nya berjudul ‘Peacemaker’. Kabarnya, serial ini akan dibintangi pegulat internasional, John Cena.

Dikutip dari Variety, Kamis 23 September 2020 pihak HBO Max memberikan perintah untuk pembuatan serial ‘Peacemaker’ mendatang. Kabarnya, dalam serial ini John Cena siap menjadi pemeran utama.

‘Peacemaker’ juga akan ditulis dan digarap oleh sang sutradara Suicide Squad, James Gunn. Ia pun mengungkapkan kebahagiannya bisa membuat serial spinoff dari film yang dibintangi Margot Robbie ini.

“Saya sangat senang untuk memperluas ‘The Suicide Squad’ dan membawa karakter ini dari alam semesta film DC. Dan tentu saja, untuk dapat bekerja lagi dengan John, Peter, dan teman-teman saya di Warner Bros,” kata Gunn pada Variety.

Serial ini akan mengisahkan eksplorasi dari asal-usul Peacemaker, seorang pria yang percaya pada perdamaian dan tak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh untuk mendapatkannya. Kabarnya, pihak HBO Max pun telah memesan delapan episode berdasarkan para karkater DC Comics.

Tak sampai di situ, Cena juga dikabarkan akan merangkap sebagai co-executive producer selain menjadi bintang utama. Produksi dijadwalkan akan dimulai pada awal 2021, sebelum Gunn mulai mengerjakan ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3.’ Film ‘The Suicide Squad’ sendiri akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here