Jimin ‘BTS’ Sumbang Dana untuk Pengidap Polio

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Gak cuma memiliki bakat dan banyak prestasi, BTS juga memiliki rasa peduli antar sesama dan lingkungan. Salah satu member BTS, Jimin, memberikan sumbangan pada District 3590.

Dilansir dari Soompi, Jimin menyumbang 100 juta won atau sekitar 1,2 juta rupiah ke organisasi tersebut pada Juli lalu. Penggalangan dana ini bertujuan menciptakan vaksin untuk memberantas polio.

Jimin BTS tidak mengatasnamakan dirinya, melainkan nama ayahnya sebagai donatur. Dana yang terkumpul akan diresmikan pada 24 Oktober, yang merupakan Hari Polio Sedunia.

Walaupun jadwalnya padat dan sibuk, Jimin akan terus menjalankan tujuan baiknya, yakni memberikan donasi pada yang membutuhkan.

Sebelumnya Jimin pernah memberikan donasi ke almamaternya, Busan High School of Arts, Kantor Pendidikan Metropolitan Busan, dan Jeonnam Future Education Foundation.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini