Jihyo TWICE Positif COVID-19 Jelang Comeback Grup

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jihyo TWICE baru saja dikabarkan positif Covid-19. Padahal grupnya akan segera melakukan comeback.

Melansir dari Soompi, pihak agensi TWICE (JYP Entertainment) membagikan bahwa sang idol didiagnosis dengan Covid-19. Mereka mengumumkannya melalui pernyataan resmi.

“Ini adalah JYP Entertainment. Kami mohon maaf untuk memberi tahu kalian, anggota TWICE Jihyo telah dites positif Covid-19 melalui tes antigen cepat pada 24 Agustus 2022,” katanya.

Diketahui Jihyo telah menggunakan alat tes mandiri pada 24 Agustus 2022 pukul 10.30 pagi waktu setempat. Kini ia tengah dikarantina dan memulihkan diri sesuai dengan pedoman protokol kesehatan.

Di sisi lain, TWICE dijadwalkan akan merilis mini album ke-11 mereka yang bertajuk ‘BETWEEN 1&2’. Perilisannya pada 26 Agustus 2022.

Kemungkinan promosi album baru dari TWICE akan alami penundaan berhubung dengan salah satu membernya yang tengah dikarantina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini