Jennifer Lawrence Akui Kesulitan Jalani Proses Syuting ‘Don’t Look Up’ Karena Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film original Netflix ‘Don’t Look Up’ telah tayang. Salah satu pemain utamanya, Jennifer Lawrence, baru-baru ini mengaku kesulitan saat pengambilan syuting film tersebut.

Jennifer baru aja mengungkapkan bagaimana berjalannya syuting saat itu pada Vanity Fair. Ia mengaku gak bisa tahan gelak tawa karena lawan mainnya, Jonah Hill.

Jennifer berkata bahwa Jonah Hill adalah masternya komedian. Hingga ia harus melakukan pengambilan syuting berkali-kali.

“Sangat, sangat sulit syuting dengan Jonah, dan tidak merusak pengambilan setelah pengambilan, tertawa,” kata Jennifer.

Banyak artis-artis papan atas yang akan bermain peran dalam film ‘Don’t Look Up’. Di antaranya ada Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Timothee Chalamet, Ariana Grande, Chris Evans, dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan tentang dua ilmuwan yang menyadari akan ada meteor jatuh ke bumi dalam enam bulan. Mereka mendatangi beberapa media untuk mencoba memperingatkan dunia tentang meteor tersebut.

Namun tak ada yang percaya akan informasi yang diberikan kedua ilmuwan tersebut. Hingga dunianya menjadi chaos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini