Jennie & G-Dragon Tampil di Peragaan Busana Chanel, Intip Yuk!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG dikabarkan akan menghadiri peragaan busana virtual yang digelar Chanel. Penggemar pun antusias pasalnya belum lama ini dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Chanel akan menjadi tuan rumah peragaan busana resmi mereka untuk musim ini pada 9 Maret, 10.30 pagi waktu Paris. Karena pandemi, para pengunjungnya akan menikmati pertunjukan dari rumah atau toko-toko lokal.

Sebagai brand ambassador Korea untuk merek tersebut, Jennie dan G-Dragon akan hadir. Merek tersebut secara khusus mempekerjakan fotografer terkenal, Inez dan Vinoodh untuk memotret keduanya secara terpisah.

Jennie memperlakukan penggemar dengan foto hitam dan putih cantiknya ini. Tanda tangannya dilapisi dengan warna merah. Dia memilih gaun wol hitam sederhana, rantai dan ikat pinggang kulit, dan anting jatuhkan.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by J (@jennierubyjane)

G-Dragon juga mengambil fotonya. Dia menggunakan banyak cincin, gelang, dan kalung untuk memberikan kesan chic maksimalis khasnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CHANEL (@chanelofficial)

Diketahui, jalinan asmara antara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK yang dibongkar ke publik pada 24 Februari 2021 menghebohkan penggemar K-Pop. Kabar ini pertama kali dirilis oleh media Korea Selatan, Dispatch.

Menurut laporan orang-orang terdekat mereka sudah mengetahui status hubungan keduanya yang sudah berjalan satu tahun. Bahkan, G-Dragon nampaknya sudah mengantongi restu dari ibunda Jennie.

Sementara itu, menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, “Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini