Jennie BLACKPINK Dikabarkan Alami Cedera Saat Syuting ‘The Idol’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Selain comebacknya sebagai girl group, debut aktingnya Jennie BLACKPINK juga paling dinanti-nanti oleh penggemar. Ia sudah terkonfirmasi membintangi serial ‘The Idol’ yang diciptakan oleh The Weeknd.

Namun baru-baru ini Jennie dikabarkan alami cedera saat syuting serial tersebut.

Melansir dari Koreaboo, kabar itu diungkapkan oleh seorang satu castingnya yang bernama Chelsea Fuji. Ia mengungkapkan bahwa Jennie terluka selama pembuatan film.

Hingga akhirnya ia diberi peran ganda Jennie BLACKPINK.

Ia menyatakannya melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya dengan menggunakan bahasa Jepang. Ia menuliskan, Jennie ‘sangat sibuk’ dengan ‘jadwal ketat dari Korea’.

Saat syuting, penari memperhatikan bahwa dia ‘bekerja keras meski terluka’.

Banyak netizen yang memberikan komentar dengan memuji keprofesionalisme Jennie untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal. Namun tak sedikit juga yang mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

Sementara itu, jadwal perilisan serial ‘The Idol’ ini masih dirahasiakan. Namun serialnya bisa disaksikan melalui layanan streaming HBO.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini