Jelang Satu Tahun Kematian Ashraf Sinclair, BCL: Mendingan Suami Gue Selingkuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari belakangan ini mengungkapkan ceritanya saat ditinggal sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung pada 18 Februari 2020.

Lewat channel YouTube-nya, It’s Me BCL, ia bersama presenter, Daniel Mananta bercerita tentang kisahnya berjuang bertahan hidup setelah kematian Ashraf. Unge, akrab ia disapa juga mengatakan bahwa dirinya lebih baik ditinggal Ashraf selingkuh, ketimbang harus melihatnya meninggal dunia.

“Kalau ditanya, mendingan suami lo selingkuh atau meninggal? Ya mendingan suami gue selingkuh, diambil sama orang lain,” kata Unge di kanal YouTube-nya.

Unge pun menjelaskan alasannya mengapa ia memilih keputusan itu. Ia mengatakan jika Ashraf selingkuh dan menikah dengan wanita yang membuatnya senang, maka ia pun turut bahagia.

“Saat elo nikah sama seseorang dan elo sangat mencintainya dan dia bahagia sama orang lain, gue juga akan bahagia. Itu kalau gue,” ucap Unge.

Selain itu, Unge juga mengatakan bahwa dirinya masih bisa melihat sosok Ashraf meski bukan bersama dirinya.

“Dia masih ada, saat dia sudah nggak ada, nggak ada lagi nih orangnya,” katanya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Desember 2020. Pada saat itu, Ashraf sedang tertidur di kamarnya usai menjemput Unge setelah menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat.

Kematian Ashraf pun mengejutkan masyarakat dan industri hiburan tanah air. Pasalnya, Ashraf terkenal sebagai sosok yang atletis dan gemar berolahraga.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini