Jangan Cuma Konsultasi ke Dokter, Ucapkan Doa Ini Biar Segera Dapat Keturunan Bagi Pasangan Katolik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki anak dalam sebuah pernikahan tentu menjadi idaman dan harapan bagi setiap pasangan. Meski punya banyak harta dan pekerjaan yang bagus, tapi tetap saja pasti ada yang tak lengkap kalau dalam sebuah rumah tak punya keturunan.

Bagi para pasangan katolik yang belum punya anak, tak usah khawatir. Bawalah semua pergumulanmu dalam doa. Yakin dan percaya lah, kalau doa yang diucapkan dengan tulus pasti akan dijawab Tuhan.

Berikut doa mohon keturunan untuk para pasangan katolik :

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

Allah Bapa di Surga, kami bersyukur atas anugerah kasih-Mu yang melimpah kepada kami. Ya Bapa, kami menghadap-Mu dengan hati yang penuh kerendahan hati untuk memohon ampun atas dosa-dosa kami ya Tuhan.

Dan buatlah kami agar mau mengampuni semua orang yang bersalah kepada kami, baik dalam perkataan maupun perbuatan hidup ini.

Terima kasih ya Tuhan atas segala kebaikan dan kemurahan-Mu yang kami terima dalam hidup ini. Sehingga kami masih Engkau anggap layak menjadi anak-anak-Mu.

Pada kesempatan ini kami berdoa kepada-Mu ya Tuhan, untuk menghadirkan anak dalam rumah tangga kami. Kami berjanji akan menjaga dan mendidiknya seturut ajaran dan perintah-Mu.

Semua doa dan permohonan ini, kami haturkan lewat perantaraan Tuhan Kami Yesus Kristus yang hidup dan berkuasa kini dan sepanjang segala masa. Amin.

Bapa Kami…..
Salam Maria….
Kemuliaan…..

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini