Jangan Cuma Dicari, Amalkan Doa Ini Agar Jodoh Cepat Menghampiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu sedang mencari jodoh? Sudah ingin menikah namun sang pujaan hati belum juga tiba?

Jangan bersedih. Perlu kamu tanamkan dalam diri bahwa jodoh, rezeki dan maut ada di tangan Allah SWT dan biarkan menjadi rahasia-Nya. Yang harus kamu lakukan ialah ikhtiar dan pasrahkan semua pada yang Maha Kuasa.

Mungkin kamu sudah mencoba beberapa cara untuk mendapatkan jodoh yang terbaik melalui ta’aruf atau yang lainnya. Jika semua itu belum juga mendatangkan jodohmu, sudah saatnya kamu pasrahkan kepada Allah dan mintalah dengan berdoa.

Sesungguhnya Allah sangat suka sama orang-orang yang sering berdoa, apalagi mengenai jodoh, tentunya niat baik itu harus cepat direalisasikan. Jadi, kamu bisa imbangi antara ikhtiar dan tawakal ya.

Biar usahamu makin afdol untuk mendapatkan jodoh yang terbaik untuk dirimu, yuk amalkan doa ini agar jodoh cepat menghampirimu.

Doa cepat mendapatkan jodoh untuk lelaki:

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

“Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Doa cepat mendapatkan jodoh untuk perempuan:

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini