Jangan Baper! Ini Alasan Anji Manji Unfollow Ria Ricis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak banyak yang tahu jika Anji Manji telah melakukan unfollow termasukk Ria Ricis. Ia pun mendapat serangan berupa pertanyaan-pertanyaan dari netizen.

Sempat buka suara mengenai alasannya meng-unfollow Ria Ricis di Instagram, Anji kembali menjelaskan perihal tersebut di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam podcast Deddy itu, Anji mengaku dicecar oleh para penggemar Ria Ricis terkait alasannya unfollow akun Instagram adik Oki Setiana Dewi tersebut. Ia menjelaskan bukan hanya Ria Ricis, ia juga telah mengunfollow banyak akun, termasuk ibunya sendiri.

“Jadi bukan cuma Ria Ricis, banyak yang gua unfollow. Catet ya! Bukan gua gak suka gua unfollow, bahkan nyokap gua, gua unfollow. Seluruh tim dunia manji gua unfollow,” kata Anji dikutip pada Selasa 31 Maret 2020.

Lebih lanjut, alasan pelantun ‘Dia’ itu mengunfollow Ricis sebab dirinya jarang berinteraksi di Instagram. Alasan itu pun sama dengan akun-akun lainnya yang dia unfollow.

“Gua memulai unfollow itu dari, lo (ke Deddy) kalau di Instagram lo klik ‘Following’ itu ada berinteraski paling sedikit dengan lo, itu kan ada. Nah gua memulai unfollow dari yang jarang berinteraksi, Ricis masuk disitu,” kata Anji.

“Nah artinya ketika kita jarang berinteraksi yaudah dong. Yaudahlah kita berinteraksi di dunia nyata aja. Gua unfollow dong. Tapi ternyata dia tahu lho.,” lanjutnya.

Ia pun mengatakan bahwa bermedia sosial adalah mengenai kenyamanan diri sendiri. Ia hanya ingin melihat konten yang ia minati saja, misalnya pemandangan dan konten musik.

“Nah gua gak ngerasa nyaman (banyak folling, dan timeline penuh). Besosial media itu kan soal kenyamanan. Gua bukan tentang cari informasi, kalau cari informasi gua lebih suka di Twitter karena sangat update dan sangat cepat,” kata dia.

Ia mengaku bahwa ia sering follow banyak akun yang sebenarnya bukan karena keinginannya sendiri tapi karena perasaan tidak enak kepada teman. Alhasil ia pun harus melihat postingan yang sebenarnya tidak dia inginkan.

Kemudian, ia menegaskan bahwa pertemanan tak harus di dunia maya melainkan pertemanan yang sebenarnya ada di dunia nyata.

So, jangan baper kalau di unfollow Anji Manji ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini