Jamie Oliver, Chef Asal Inggris yang Suka Makan Gado-gado

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA — Setelah rendang dan nasi goreng yang sudah terkenal di dunia, bahkan menjadi salah dua makanan atau kuliner terenak yang wajib dicoba, kini giliran gado-gado yang mengikuti jejak kedua makanan tersebut. Gado-gadi yang merupakan makanan khas Jakarta kini sudah go international.

Gado-gado mendadak jadi perbincangan di dunia setelah ada salah seorang chef terkenal yang berasal dari Inggris terang-terangan sedang membuat makanan khas Jakarta tersebut. Jamie Oliver membuat postingan di akun twitter pribadinya yang berisikan konten sedang proses membuat gado-gado.

Jamie Oliver mengatakan makanan Gado-Gado yang berasal dari Indonesia belum pernah dicoba sebelumnya oleh orang-orang Eropa. Walaupun secara pembuatan dan bahannya ada perbedaan dari gado-gado yang ada di Indonesia, Jamie merasakan kenikmatan pada makanan khas Indonesia tersebut.

Video berdurasi 2 menit 23 detik itu diunggah pada hari Minggu 18 Februari 2018 di sosial media pribadinya. Video yang berisikan Jamie Oliver membuat gado-gado tersebut mendapat banyak reaksi dari para pengikutnya.

Banyak yang ingin mencoba makan gado-gado setelah melihat tayangan tersebut. Berkat nama besar Jamie Oliver, makanan khas Gado-Gado menjadi mendadak terkenal di dunia terutama bagi para pecinta kuliner.

Terlebih lagi Jamie Oliver merupakan chef kenamaan yang kerap mengkampanyekan makanan sehat. Jamie Oliver membagikan resep serta penjelasan kandungan gizi per sajian yang ada pada gado-gado di situs pribadinya.

Reporter: Adi Hidayat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini