Jalani Operasi Cedera Engkel, Lee Kwang Soo Absen Sementara dari Running Man

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan. Lee Kwang Soo dikabarkan mengalami cidera engkel setelah mengalami kecelakaan mobil yang terjadi pada 15 Februari 2020.

Diberitakan oleh Sports Chosun, karena kecelakaan itu Kwang Soo disebut harus menjalani tindakan medis, yakni operasi pada ini, Selasa, 18 Februari 2020.

Oleh karenanya, untuk sementara para penggemar tidak akan melihat aksi Lee Kwang Soo di Running Man. Pihak dari Running Man menegaskan bahwa mereka tetap mengutamakan kesembuhan dari Lee Kwang Soo.

“Karena cideranya, dia tidak bisa ikut syuting Running Man untuk sementara. Diperkirakan, ia bakal kembali setelah melihat kondisinya. Sebab, operasi dan penyembuhannya lebih penting,” kata tim produksi dari Running Man.

Diberitakan sebelumnya, Lee Kwang Soo harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Pada Sabtu 15 Februari lalu, Lee Kwang Soo pergi ke suatu tempat untuk urusan pribadi dengan mengendarai mobilnya,” kata agensinya. ”

Dia ditabrak mobil yang melanggar lampu lalu lintas,” lanjut agensi tersebut.

Setelah kecelakaan itu, Lee Kwang Soo dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa. Hasilnya, pergelangan kakinya kanannya retak dan harus menjalani operasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini