Jahil Banget! Baim Wong Bikin Rambut Anaknya Kayak Nanas, Paula Verhouven Nangis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baim Wong tak pernah kehabisa akal untuk berbuat jahil. Bahkan, kali ini ia ikut melibatkan sang anak, Kiano Tiger Wong hingga membuat istrinya, Paula Verhoeven, marah sampai menangis.

Dalam channel YouTube-nya, Paula Baim, Baim ide jahil untuk memotong rambut Kiano setelah Paula memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjaga sang anak.

Baim berniat menggunduli setengah rambut Kiano. Ketika sudah membulatkan niatnya, Baim langsung meluncur ke salon anak-anak yang ada di salah satu mal daerah Jakarta Selatan.

Permintaan Baim yang aneh sempat membuat orang yang akan memotong rambut Kiano kebingungan. Sesi potong rabut selesai, rambut mohawk garis sudah terbentuk di kepalanya. Sambil tertawa jahil, Baim sempat menyebut anaknya seperti nanas.

“Paula sungguh, aku enggak tega lho ini, cuma kalau enggak gini enggak surprised,” ucap Baim dalam vlog-nya dikutip, Rabu 11 Maret 2020.

Sampai akhirnya, saat Paula pulang ke rumah lewat tengah malam, ia terkejut setelah membuka kupluk Kiano. Awalnya Paula tertawa sambil memukul Baim. Namun karena kesal, Paula lama-lama menangis.

“Kamu kok gundulin anak aku sih, jelek,” kata Paula mulai menangis.

Melihat Paula yang menangis, Baim mulai terdengar panik dan mencoba menenangkan, tapi Paula tetap merasa kesal karena anaknya dibuat mainan oleh Baim. Sambil terus mengamati rambut anaknya, Paula tetap marah pada Baim, tapi sesekali ia tertawa melihat rambut Kiano.

“Kamu aku tinggalin, masak anak aku, kok kamu buat mainan sih. Kiano kok kamu gituin sih,” kata Paula tak habis pikir akan tingkah suaminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini