Jaga Privasi Wajah Anak, Begini Pesan Gigi Hadid untuk Paparazi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model Gigi Hadid mendadak mengejutkan jagat maya. Hal ini bermula dari unggahan kekasih Zayn Malik ini di sosial medianya.

Lewat IG Story-nya, Gigi membahas soal dirinya yang meminta media untuk menjaga privasi wajah sang anak, Khai. Ia meminta para media dan paparazi untuk mem-blur wajah Khai saat memberitakan putrinya itu.

“Bayi kita semakin tumbuh besar, tapi kita sadar bahwa kita tidak bisa melindungi dia dari semua seperti yang kita inginkan dan bisa ketika dia masih kecil. Dia suka melihat dunia! Walaupun dapat melihat dengan puas ketika berada di rumah pertanian, dia juga dapat pengalaman lain di tempat lain. Berkah sejati,” tulis Gigi, Selasa 6 Juli 2021.

Gigi Hadid mengaku ingin menunjukkan Khai keindahan pusat kota New York. Namun, ia mau melakukan hal tersebut jika tidak dapat tekanan sebagai orang terkenal yang sedang menghabiskan waktu dengan anaknya.

“Aku juga mau memperlihatkan pemandangan mengagumkan di pusat kota. Dan memperlihatkan orang-orang yang luar biasa di jalan NYC. Itu pun juga tanpa merasa stress karena tekanan media yang memburu foto para orang tua terkenal,” kata Gigi.

Lebih lanjut, Gigi meminta paparazi, media asing, hingga akun penggemar untuk memblur wajah anaknya jika mendapatkan potret mereka di New York. Ia dan Zayn ingin memberikan perlindungan dengan menjaga privasi Khai dari publik.

“Jika kalian berkenan MOHON MOHON MOHON blur wajahnya dari foto,” tulisnya.

Sejak melahirkan putri pertamanya, Gigi memang belum pernah membagikan wajah sang anak. Hal ini ia lakukan untuk menjaga privasi putrinya dari sorotan publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini