Jaehyun NCT Bakal Main Drama di Kakao TV ‘Bungee Jumping’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar gembira buat NCTzen nih! Jaehyun NCT bakal debut akting untuk serial TV Kakao yang bertajuk ‘Bungee Jumping’.

Melansir dari Allkpop, menurut laporan outlet media pada 2 November 2021 Jaehyun bakal lakoni pemeran utama prianya lho! Ia sebelumnya telah debut akting sebagai pemeran utama pria juga dalam drama remaja KBS2, ‘Dear. M’.

Namun drama tersebut alami kontroversi karena pemeran utama wanitanya, Park Hye Soo, memaksa produksi untuk menunda penayangannya tanpa batas waktu. Waktu itu ada kabar mengenai Hye Soo bahwa dirinya bullying pada saat masih sekolah.

Kini Jaehyun akan memulai karir aktingnya lagi untuk tahun 2022. Drama ini merupakan remake drama dari film tahun 2001 yang sebelumnya dibintangi oleh Lee Byung Hun, Lee Eun Joo, dan banyak lagi.

Kisahnya menceritakan tentang seorang guru sekolah menengah yang tidak dapat melepaskan cinta pertamanya yang telah meninggal. Kemudian ia melihat seorang siswa laki-laki yang sikapnya sama persis seperti cinta pertamanya.

Jaehyun akan memerankan karakter Lim Hyun Bin dalam drama ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini