Reza Rahadian
Reza Rahadian

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak hanya piawai sebagai aktor, Reza Rahadian menjajal kemampuannya menjadi sutradara dengan menciptakan miniseri ‘Sementara, Selamanya’.

Miniseri tersebut sudah tayang enam episode. Mencicipi profesi baru sebagai sutradara, Reza rupanya tak anti kritik. Bahkan, ia siap menerima segala masukan tentang karyanya tersebut.

“Itu satu hal yang penting untuk kita bisa berkembang lebih baik ke depannya,” kata Reza di Jakarta, baru-baru ini.

Ia mengakui, masih belum puas dengan karyanya tersebut. Namun, Reza bahagia karena miniseri itu bisa diterima banyak orang.

“Saya bisa bilang ini sangat membahagiakan buat saya, saya very happy karena karyanya bisa terwujud dan dinikmati semua orang dan menjadi karya yang bisa dinikmati saat pandemi,” ujar Reza.

Ia menjelaskan, miniseri tersebut bercerita tentang Saka dan Zara, sepasang suami-istri yang memutuskan tinggal terpisah. Zara harus bertugas sebagai dokter untuk pasien Covid-19, dan hanya berhubungan dengan suaminya via videocall.

Lewat percakapan mereka, penonton akan dibawa menelusuri chronicle perjalanan hubungan Saka dan Zara, mulai dari detik pertama mereka bertemu sampai titik ketika sebuah rahasia besar terbongkar.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here