Jadi Sutradara, Reza Rahadian Siap Terima Kritik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak hanya piawai sebagai aktor, Reza Rahadian menjajal kemampuannya menjadi sutradara dengan menciptakan miniseri ‘Sementara, Selamanya’.

Miniseri tersebut sudah tayang enam episode. Mencicipi profesi baru sebagai sutradara, Reza rupanya tak anti kritik. Bahkan, ia siap menerima segala masukan tentang karyanya tersebut.

“Itu satu hal yang penting untuk kita bisa berkembang lebih baik ke depannya,” kata Reza di Jakarta, baru-baru ini.

Ia mengakui, masih belum puas dengan karyanya tersebut. Namun, Reza bahagia karena miniseri itu bisa diterima banyak orang.

“Saya bisa bilang ini sangat membahagiakan buat saya, saya very happy karena karyanya bisa terwujud dan dinikmati semua orang dan menjadi karya yang bisa dinikmati saat pandemi,” ujar Reza.

Ia menjelaskan, miniseri tersebut bercerita tentang Saka dan Zara, sepasang suami-istri yang memutuskan tinggal terpisah. Zara harus bertugas sebagai dokter untuk pasien Covid-19, dan hanya berhubungan dengan suaminya via videocall.

Lewat percakapan mereka, penonton akan dibawa menelusuri chronicle perjalanan hubungan Saka dan Zara, mulai dari detik pertama mereka bertemu sampai titik ketika sebuah rahasia besar terbongkar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini