Jadi Sorotan, Taylor Swift Joget ‘Pink Venom’ Saat BLACKPINK Tampil di MTV Video Music Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – MTV Video Music Awards (VMAs) 2022 baru saja terselenggara pada 28 Agustus 2022 waktu setempat. BLACKPINK telah dikonfirmasi tampil di panggung VMAs 2022.

BLACKPINK membawakan lagu terbarunya ‘Pink Venom’ dari album yang akan dirilis mendatang, ‘Born Pink’.

Siapa yang gak jamming bareng pas lagu itu ditampilkan, terutama dibawakan oleh penyanyi aslinya. Seperti salah satunya yang menjadi sorotan adalah musisi asal AS, Taylor Swift.

Taylor kepergok tengah berjoget dengan semangat menikmati penampilan BLACKPINK di atas panggung. Tak hanya berjoget ria, dia juga terlihat ikut bernyanyi pada bagian lirik bahasa Inggris, ‘Look what you made us do’.

Video itu direkam oleh salah satu penggemar yang kini jadi viral.

Video itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang berkomentar bahwa Taylor adalah BLINK juga seperti mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini