Jadi Korban Pelecehan Seksual di Jalanan, Begini Kondisi Selebgram Revina VT

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari selebgram cantik, Revina VT. Ia menjadi korban pelecehan seksual di jalanan.

Peristiwa tersebut terjadi saat ia tengah jalan kaki menuju rumah dari tempat gym. Saat sedang berjalan, tiba-tiba seorang pria bermotor mendekati dan memegang bokongnya.

“Gue habis nge-gym, lalu pulang jalan kaki karena dekat. Baju gue kedodoran dan legging gym panjang, rambut acak-acakan lepek, ya habis latihan kan. Terus ada mas-mas pakai sepeda motor, nepok pantat trus kabur,” tulis Revina di Instagramnya, dikutip Senin, 27 Juli 2020.

Saat kejadian, Revina tak sempat teriak lantaran syok. Sementara pelaku langsung tancap gas. “Kaget enggak sempat teriak, karena sudah jauh juga,” katanya.

“Kesalnya sampai sekarang. Salah apa ya gua? Enggak ganggu jalanan juga, gue jalan di pinggir kok, semoga lo kecelakaan,” lanjutnya.

Sampai di rumah, Revina pun menangis. “Gue tidur setelah kelelahan nge-gym dan juga nangis. Nangisnya karena gak terima, bukan karena takut. Enggak terima sama sekali, secara gue nggak ngapa-ngapain. Minding my own business, tiba-tiba dicolek. Kaget sekali, tapi tau gak bisa ngapa-ngapain,” kata Revina.

Revina pun menjelaskan jika saat kejadian ia bahkan tak mengenakan baju ketat ataupun seksi. “The fact, masih banyak yang mikir kalau baju adalah salah satu pemicu. Padahal, aku pakai kaus kedodoran dan legging biasa. Aku juga selama ini pakai baju selalu sopan kalau keluar rumah, tapi enggak nyelametin aku dari manusia jahanam kek gini sih,” ujarnya.

Namun mirisnya, banyak netizen yang seolah bersyukur karena Revina jadi korban. “The fact, masih banyak yang “nyukurin” aku karena aku dicolek bikin aku makin yakin enggak ada tempat yang aman, dan enggak akan ada rasa aman buat aku. Jahat, enggak bertanggung jawab, ngerugiin orang lain, dan bikin aku jadi makin takut punya anak. Mana tega, ngebawa mahluk kecil enggak tahu apa-apa ke dunia sejahat ini?” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini