Jadi, Kapan Pastinya Wonder Woman 1984 Tayang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Poster terbaru untuk film Wonder Woman 1984 telah dipamerkan oleh sutradara Patty Jenkins. Ia juga menyebut, pada Minggu 23 Agustus 2020 akan merilis trailer baru di DC FanDome.

Poster bergaya retro baru itu disertai dengan keterangan yang mengonfirmasi bahwa trailer baru tersebut akan dirilis di DC FanDome. Poster menampilkan Wonder Woman dengan kostum lengkap terbang ke atas di atas tulisan neon untuk judul film tersebut

Seperti diketahui, film ini akan dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine sebagai pemeran utama. Lalu, ada juga sederet nama beken lainnya, seperti Pedro Pascal dan Kristen Wiig sebagai penjahat bernama Max Lod dan Cheetah.

Film ini mengambil latar pertengahan 1980-an. Seharusnya, Wonder Woman 1984 tayang serentak di seluruh dunia pada Juni 2020 lalu, namun terpaksa diundur karena pandemi Covid-19.

Kabar terbaru, film ini akan dirilis pada 2 Oktober 2020. Sutradara Jenkins lewat poster itu memastikan, Wonder Woman 1984 akan debut di bioskop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini