Intip Pertemuan Raffi Ahmad dengan Dimas Ramadhan Si Tukang Bakso Viral, Janji Mau Dibayarin Kuliah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah dicari-cari, Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan tukang bakso ikan yang mirip dengannya. Hal ini diketahui dari unggahan video di kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment.

Dari pertemuan keduanya, diketahui bahwa penjual bakso ikan itu bernama Dimas Ramadhan. Usianya masih muda, yakni 19 tahun dan merupakan lulusan SMK.

Dalam pertemuan tersebut, Dimas Ramadhan diajak berkeliling rumah Raffi Ahmad. Saat berbincang, Raffi Ahmad sempat memberikan sepasang sepatu untuk Dimas Ramadhan.

Pria asal Bekasi itu pun kaget ketika diberi sepatu oleh Raffi Ahmad. Tak hanya sepatu, Raffi Ahmad bahkan menjanjikan bakalan membiayai kuliah Dimas Ramadhan.

“kalau bakso sehari dapat berpaa lu ?” kata Raffi Ahmad ke Dimas Ramadhan dikutipdari akun Youtube Rans Entertainment pada Rabu 4 November 2020.

“Bapak yang tahu ,” timpal Dimas.

“Oh jadi bantuin bapak,” kata Nagita Slavina.

“Iya itu punya bapak,” kata Dimas Ramadhan.

Raffi Ahmad lalu bertanya soal pendidikan Dimas Ramadhan. “Tapi kamu sekolah gak ?” kata Raffi Ahmad.

“Udah lulus, SMK,” terang Dimas.

Dimas Ramadhan mengaku memang memiliki niat untuk kuliah. “Belum, kalau niat ada,” kata Dimas Ramadhan ke Raffi Ahmad.

“Kenapa belum ?” tanya Raffi Ahmad.

Ia mengaku niatnya untuk kuliah terbentur dengan biaya. “Gak ada biaya,” kata Dimas Ramadhan.

“kita kuliahan sayang,” kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Sontak saja Dimas kaget mendengar ucapan Raffi Ahmad.

“Bener lu mau gak ?” kata Raffi Ahmad. “Mau,” tegas Dimas.

Raffi Ahmad berulangkali meyakinkan niat Dimas Ramadhan untuk kuliah. “Serius tapi lu harus sekolah yang bener nih, bener nih, serius mau kalau mau gua kuliahin nih,” kata Raffi Ahmad.

Istri Raffi yang akrab dipanggil Gigi itu juga memberi wanti-wanti Dimas untuk kuliah sampai lulus. “Harus lulus, nanti lu jadi artis gak jadi kuliah lagi,” kata dia.

“Gak apa-apa viral jadi artis tapi lu kalau gua kuliahin lu bener kuliah,” kata Raffi Ahmad.

Saat ditanya lagi, Dimas Ramadhan mengaku bingung mau atau tidak menerima tawaran kuliah dari Raffi Ahmad. “Aduh bingung, maksudnya baru pertama ketemu,” kata Dimas Ramadhan.

Raffi Ahmad berjanji akan mengkuliahkan Dimas Ramadhan di Tanri Abeng University. Dimas Ramadhan mengaku ingin mengambil jurusan psikolog jika nanti kuliah.

Dimas Ramadhan sendiri merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Kakaknya kini sudah bekerja di Jakarta dan sementara kedua adiknya masih sekolah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini