Intip Penampilan Cantik Margot Robbie Berperan sebagai Barbie

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Warner Bros. merilis foto pertama Margot Robbie yang berperan sebagai boneka Barbie dalam film ‘Barbie’. Film ini akan rilis pada 21 Juni 2023.

Dalam foto yang beredar, Robbie tampak cantik memakai pakaian warna pink berperan sebagai boneka mainan yang sangat populer di zamannya, Barbie.

Penggemar ‘Barbie’ harus bersabar menunggu hingga tahun depan untuk menyaksikan versi live-action. Selain Robbie, film ini dibintangi Ryan Gosling, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, Hari Nef, dan Will Ferrell.

Dirilis pada musim panas, ‘Barbie’ akan bertarung dengan film besutan Christopher Nolan, ‘Oppenheimer’. Tapi, ‘Barbie’ diyakini punya pasar sendiri Warner Bros. tak mempermasalahkannya.

Disutradarai oleh Greta Gerwig, yang ikut menulis naskah dengan rekannya Noah Baumbach, produksi ‘Barbie’ saat ini sedang berlangsung untuk proyek Mattel Films dan Warner Bros. Proses produksi sudah dimulai awal tahun ini di London.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini