Inspirasi Outfit Muslimah yang Stylish ala Selebgram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mengenakan hijab bukan lagi halangan untuk mengekspresikan diri. Dunia fashion yang terus berkembang membuat berbagai macam tren kini dapat digunakan oleh semua kalangan.

Awalnya, wanita muslimah sering kali terkesan kuno karena gaya fashion yang monoton. Namun kini, telah tercipta begitu banyak gaya fashion yang dapat menunjang penampilan wanita muslimah.

Untukmu yang ingin tampil stylish namun tidak meninggalkan kesan muslimah, dapat mencoba mengikuti outfit style muslimah berikut ini:

1. Outfit Warna Nyentrik ala Tantri Namirah

Tantri Namirah terkenal sebagai salah satu selebgram yang berani dalam memadukan warna. Disetiap kesempatan, ia sering kali mengenakan outfit dengan warna-warna nyentrik.

Seperti pada outfitnya di atas, ia memadukan dalaman tye die berwarna ungu dengan kemeja floral hijau. Pada bagian bawah, ia mengenakan rok skirt yang sangat unik, dimana memiliki dua warna berbeda yaitu kuning dan ungu.

Demi melengkapi penampilannya, ia pun menggunakan boots dua warna dan menenteng clutch bag berwarna pink. Keren banget ya!

2. Outfit Stylish Nan Anggun ala Indah Nada Puspita

Untukmu yang kurang percaya diri ketika mengenakan outfit berwarna nyentrik, dapat mencoba style ala Indah Nada Puspita yang satu ini. Selebgram sekaligus presenter ini terlihat begitu cantik dan anggun ketika mengenakan outfit berwarna soft.

Dalam salah satu foto unggahannya di laman Instagram, ia terlihat mengenakan dress floral berwarna coklat susu yang dipadukan dengan blazer berwarna ungu. Walau terkesan sederhana, tapi outfit ala Indah Nada Puspita ini bisa kamu coba lho!

3. Outfit Formal dengan Warna Nabrak ala Mitty Zasia

Mitty Zasia (Foto: Instagram)

Selain dapat mencontek outfit stylish nyentrik ala Tantri Namirah, kamu pun dapat mencontek outfit formal dengan warna nabrak ala Mitty Zasia. Walau mengusung tema formal, perpaduan warna nabrak ini masih dapat kamu gunakan.

Mitty Zasia memadukan long dress berwarna kuning dengan rok skirt berwarna pinknya. Tak hanya itu, ia pun menambahkan warna netral, yakni hitam pada hijab, boots, dan shoulder bagnya. Perpaduan warna yang unik, namun terlihat begitu mengesankan.

4. Outfit Casual ala Ayana Jihye Moon

Ayana Jihye Moon yang memiliki darah Korea Selatan ini selalu bernampilan stylish disetiap kesempatan. Apalagi ketika ia mengenakan outfit dengan konsep casual.

View this post on Instagram

No monday blues ???

A post shared by Ayana Jihye Moon (@xolovelyayana) on

Dalam salah satu foto unggahannya di laman Instagram, Ayana terlihat begitu stylish ketika memadukan rok skirt floral dengan jaket jeansnya. Terkesan sederhana, namun apa yang dikenakan oleh Ayana Jihye Moon ini tetap dapat memancarkan kesan yang stylish.

5. Outfit Warna Netral ala Aghnia Punjabi

Outfit muslimah namun tetap stylish terakhir yang dapat kamu coba yakni dari selebgram Aghnia Punjabi. Ia memadukan outfit dengan warna-warna netral pada satu kesempatan. Perpaduan turtleneck strip berwarna hitam, kemeja putih panjang, dan pants berwarna coklat, menghasilkan perpaduan outfit dengan warna netral yang sangat cantik.

View this post on Instagram

nyoreeee ?

A post shared by AGHNIA ? (@aghniapunjabi) on

Kamu yang ingin mengenakan outfit dengan warna yang aman dan netral bisa mencoba outfit ala Aghnia Punjabi yang satu ini. Jangan lupa untuk melengkapi penampilan dengan menggunakan aksesoris penunjang lainnya. Seperti Aghnia, ia mengenakan kacamata kekinian.

Itu dia kelima inspirasi outfit stylish yang tidak meninggalkan kesan muslimah. Kamu dapat mencoba beberapa inspirasi di atas. Namun jangan lupa untuk selalu percaya diri ketika mengenakannya ya!

Reporter: Rini Apriliani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini