Innalillahi, Nikita Mirzani Kena Teror, Nyawa Anak-anaknya Sempat Terancam: Saya Tidak Akan Diam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang baik datang selebriti sensasional, Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief ini mengaku mendapatkan teror saat ia berada di dalam mobilnya.

Pengalaman tersebut terjadi saat Nyai, akrab ia disapa, berada di daerah Sunda Kelapa, Jakarta Utara, hari ini Minggu, 13 Desember 2020. Nikita menyebut ban mobilnya disobek secara sengaja dan sempat membuat mobil oleng.

Nyai pun mengabarkan kejadian tersebut melalui unggahannya di akun Instagram, pada Minggu, 13 Desember 2020.

“Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya Ada suster dan Supir saya. Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini,” tulis Nikita.

Nikita akui bahwa aksi teror tersebut hampir saja membahayakan dirinya dan anak-anaknya. Pasalnya, tiga anaknya, yaitu Arkana Mawardi, Azka Raqilla Mawardi dan Laura Meizani Nasseru Asry, bersama suster dan sopir berada di mobil tersebut.

Sementara itu, Nikita mengatakan pernah mendapatkan teror dari pesan singkat SMS. Ia juga menegaskan tidak akan tinggal diam menyikapi teror tersebut.

”Buat kalian yang melakukan hal ini, saya tidak akan diam, kalian sudah mengancam saya lewat SMS beberapa kali,” kata Nikita.

Bukan rahasia lagi bahwa Nikita Mirzani belakangan ini terlibat perseteruan panjang dengan kelompok Habib Rizieq Shihab. Bahkan, tak lama setelah pemberitaan Habib Rizieq ditangkap, Nyai pun mengunggah Instastory.

“Alhamdulillah. Bravo TNI & Polri Indonesia,” tulis Nikita Mirzani Minggu 13 Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini