Innalillahi, Jane Shalimar Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan. Aktris, Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut diungkap oleh akun IG, @lambe_turah. Beredar sebuah percakapan WhatsApp yang menyebut mantan kekasih Iko Uwais ini meninggal dunia.

“Telah berpulang ke rahmatullah, Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, Sabtu 4 Juli 2021,” tulis percakapan itu.

Jane diketahui terpapar Covid-19. Jane akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan menggunakan protokol kesehatan.

Jane Shalimar sebelumnya dikabarkan kritis setelah terpapar Covid-19. Kondisinya pun menurun dan dilarikan ke rumah sakit.

Nama Jane Shalimar dikenal sebagai aktris dan juga mantan dari beberapa selebritis, salah satunya Iko Uwais. Ia pun diketahui menjadi Kader untuk Partai Demokrat.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat mendoakan Jane Shalimar agar sembuh dari Covid-19.

“Kita semua turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan para pengurus dan kader Demokrat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid, terlebih yang saat ini dalam kondisi kritis, seperti Mba Jane Shalimar,” kata AHY.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini