Inilah Tandanya Si Dia Serius Denganmu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta memang suatu hal yang sulit diprediksi. Ada yang bertahun-tahun menjalin hubungan nyatanya tak sejodoh. Ada pula yang baru kenal beberapa bulan langsung ke pelaminan. Tak jarang wanita menjadi dilema dengan keseriusan dan rasa cinta sang kekasih karena tidak adanya kejelasan arah hubungan.

Seorang pria memang terkesan cuek dan jarang menunjukkan rasa cintanya. Namun, jika kamu peka dengan perbuatan yang dia lakukan, kamu bisa melihat ketulusan dari rasa cintanya.

Penasaran bagaimana tanda seorang pria yang benar-benar mencintai wanitanya? Yuk ladies intip tanda-tandanya berikut ini :

1. Prioritas

Pria yang benar-benar serius akan memprioritaskan waktunya untuk pasangannya. Sosoknya akan selalu hadir disaat kamu membutuhkannya. Akan tetapi bukan berarti setiap saat atau berjam-jam harus menemani pasangannya seharian.

Pria yang serius mencintai wanitanya akan berusaha menemukan cara bagaimana untuk menemani orang yang disayang meskipun di jam-jam sibuknya dia. Meskipun waktu yang diberikan hanya sebentar karena kesibukan yang dilakukannya, hal itu menandakan bahwa dia benar-benar mencintai pasangannya.

Sebaliknya, pria yang tidak serius dengan pasangannya akan selalu memberikan alasan dikala pasangannya sedang membutuhkannya. Seperti sedang sibuk, ada janji dengan teman, meeting mendadak, dan seribu alasan lainnya.

Sosoknya yang mengabari lebih dulu menjadi tanda bahwa kamu adalah prioritasnya. Contohnya seperti mengucapkan morning, mengabari lewat chat, calling atau video call untuk mengetahui kondisimu saat ini.

2. Ingin Selalu Merasa Pasangannya Nyaman

Tanda pria yang benar mencintai pasangannya akan selalu berusaha membuat nyaman pasangannya. Salah satu contoh yang diberikan Raden Rauf dalam channel YouTube-nya, yaitu ketika pasangan sedang sakit berikan perhatian seperti membelikan bubur atau obat-obatan.

Jika pria yang tahu pasangannya sedang sakit tetapi hanya mengucapkan semoga cepat sembuh lewat chat, itu tandanya dia belum atau tidak serius mencintai kamu. Setidaknya seorang pria harus membuat nyaman pasangannya meskipun dengan hal-hal sederhana dan atas berkat usahanya sendiri.

Contoh lainnya ialah seorang yang selalu bertindak. Ketika seorang pria sedang kangen atau rindu dia selalu action atau langsung mengambil tindakan. Bukan dengan mengumbar-umbar kata rindu lewat chat saja tapi tidak ada pergerakannya.

Pria yang benar-benar mencintai dan menyayangi akan mendatangi pasangannya dikala rindu melanda. Jika sedang ada kegiatan atau LDR, ia bisa video call untuk melepas rasa rindunya.

Jadi tanda pria yang benar mencintai pasangannya akan memperlakukan wanitanya sebaik dan senyaman mungkin. Tentu agar hubungannya lebih harmonis lagi.

3. Respek dan Paham dengan Batasan-batasan dan Prinsip Pasangannya

Untuk tanda yang satu ini, misalnya si perempuan punya jam malam seperti jam 9 sudah harus ada di rumah. Maka pria yang benar-benar sayang akan memahaminya dan mengantarkan pulang ke rumahnya sebelum jam 9 malam.

Contoh lain dari Raden Rauf apabila pria ingin mengajak berciuman, sedangkan si wanita mempunyai prinsip tidak ingin melakukannya sebelum menjadi pasangan suami istri, maka pria tersebut harus memahami prinsipnya. Karena pria yang tulus dan serius mencintai wanitanya akan selalu menjaganya bukan dengan merusaknya.

Kasus lainnya seperti si perempuan suka atau sering jalan dengan teman-temannya, saudaranya atau sahabatnya. Namun pria ini merasa waktu yang dihabiskan dengannya berkurang.

Sehingga, ia menyuruh pasangannya agar tak jalan atau main lagi dengan orang-orang tersebut. Bila ini terjadi, tandanya pria tersebut tidak benar-benar mencintai wanitanya.

“Orang yang beneran sayang sama lu, pasangan yang beneran care sama lu, dia gak mungkin membuat lu jadi jauh dari orang-orang penting di hidup lu,” kata Raden Rauf di kanal youtubenya.

Begitulah beberapa tanda-tanda pria yang serius mencintai wanitanya. kenali pasangan kamu apakah dia benar-benar mencintamu atau hanya main-main?

Reporter: Ananda Sri Maulida

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini